Panduan Mengurus Data Kependudukan
18 November 2015 16:47:14 WIB
Berikut ini kami sampaikan alur dan berkas - berkas yang diperlukan untuk mengurus data kependudukan.
1. Mengurus KTP
- KTP Pemula 1. Surat Pengantar dari RT yang ditandatangani RT, RW, dan Dukuh
2. Pas Foto ukuran 2 x 3 satu lembar
3. Fotokopi Kartu Keluarga terbaru ( yang dikeluarkan oleh Dinas Catatan Sipil) - Perpanjangan masa berlaku KTP1. Surat Pengantar dari RT yang ditandatangani RT, RW, dan Dukuh
2. KTP lama
3. Fotokopi Kartu Keluarga terbaru ( yang dikeluarkan oleh Dinas Catatan Sipil ) - Perubahan Status 1. Surat Pengantar dari RT yang ditandatangani RT, RW, dan Dukuh
2. KTP lama
3. Fotokopi Kartu Keluarga terbaru ( yang dikeluarkan oleh Dinas Catatan Sipil )
4. Fotokopi pendukung yang menyebabkan perubahan status, misalnya Surat Nikah untuk yang ganti status perkawinan dll - Kehilangan KTP1. Surat Pengantar dari RT yang ditandatangani RT, RW, dan Dukuh
2. Fotokopi Kartu Keluarga terbaru ( yang dikeluarkan oleh Dinas Catatan Sipil )
3. Pengantar dari Pemerintah Desa untuk mencari Surat Keterangan Kehilangan dari Kepolisian. - Semua berkas untuk mengurus KTP sesuai dengan yang diperlukan dibawa ke Balai Desa untuk dibuatkan pengantar dan selanjutnya di bawa ke Kecamatan.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Forum Keistimewaan Diselenggarakan di Kapanewon Patuk
- Yayasan Nawakamal Mitra Semesta Selenggarakan Pelatihan Kader Kesehatan Jiwa di Kalurahan Beji
- Evaluasi Pelaksanaan Rasulan Tahun 2025 Berjalan Lancar
- Lurah Beji Pimpin Rapat Koordinasi di Hari Senin
- Apel Kerja Senin 23 Juni 2025
- Profil PPID
- Menjelang Bersih Desa, PPAB Kalurahan Beji Gelar Pertemuan